Arlendi Situmorang
Arlendi Situmorang
  • Dec 19, 2021
  • 4279

Perayaan Natal Remaja dan Naposo Bulung HKBP Rengat Resort Rengat, Ini Pesan Bupati

INDRAGIRI HULU - Bupati Indragiri Hulu (Inhu) yang diwakili Inspektur Inhu Boyke D. E. Sitinjak menghadiri Perayaan Natal Remaja dan Naposo Bulung Huria Kristen Batak Protestan (HKBP) Rengat Resort Rengat di Gereja HKBP Rengat Resort Rengat, Sabtu 18 Desember 2021

Turut hadir Kadis Kominfo Jawalter Situmorang, Kabid Keperawatan RSUD Indrasari Rengat, Evy Irma Junita Manurung, Kasi Rehabilitasi Anak Dinas Sosial Omega  A. Deliana, Ketua GAMKI Inhu Binton Simanungkalit beserta jajaran.

Perayaan Natal mengangkat thema "Light in The Darkness (Yesaya 60:20)" dan sub thema "Hendaklah Remaja dan Naposo Bulung HKBP Selalu Mengandalkan Yesus Kristus di Tengah Ketidakpastian Situasi Pandemi".

Membacakan sambutan Bupati Inhu, Boyke mengucapkan Selamat Natal kepada seluruh yang hadir dalam perayaan tersebut. "Semoga perayaan hari ini membawa sukacita kepada seluruh Remaja dan Naposo Bulung HKBP dan dapat membawa dampak positif dalam pergaulan di lingkungan, " katanya.

Bupati berharap, remaja dan naposo bulung HKBP Rengat dapat memberikan kontribusi positif kepada pemerintah, bersinergi dengan kelompok lainnya dan merajut wawasan kebangsaan dan persatuan Indonesia.

Menurutnya, perbedaan merupakan suatu keniscayaan yang harus kita terima, tetapi pemuda kristen terdahulu telah memberikan contoh kepada kita semua tentang pentingnya sinergitas, persatuan sebagai satu bangsa untuk mewujudkan kemerdekaan.

"Hendaknya remaja dan naposo bulung HKBP dapat meniru langkah tersebut untuk mewujudkan Indragiri Hulu Cemerlang, " harapnya.

Rezita juga mengingatkan kepada seluruh jemaat  yang merayakan natal supaya tetap mentaati protokol kesehatan dalam ibadah dan perayaan karena pandemi Covid-19 belum berakhir.

"Bagi pemuda yang belum divaksinasi supaya segera mendaftarkan dirinya di pos pelayanan vaksinasi terdekat, " tambahnya.

Pada kesempatan itu, Bupati juga memberikan bantuan kepada Remaja dan Naposo Bulung HKBP Rengat Resort Rengat yang penyerahannya diwakili oleh Kabid Keperawatan RSUD Indrasari Rengat, Evy Irma Junita Manurung.

Ketua Panitia Natal Eben Ezher Pakpahan mengucapkan terima kasih kepada Bupati Inhu beserta jajarannya yang telah memberikan dukungan pada perayaan natal remaja dan naposo bulung HKBP Rengat Resort Rengat.

Sementara itu, Pendeta HKBP Rengat Resort Rengat Pdt. Tongam Siahaan, S.Th. mengucapkan terima kasih atas kehadiran rombongan Pemkab Inhu dalam perayaan Natal tersebut. (Arlendi)

Bagikan :

Berita terkait

MENU